13 Mei 2009

Hack Cheat Game dengan Word-Extractor

Word Extractor adalah alat hacking universal yang bisa mengekstrak file teks biner (mesin). Aplikasi ini cocok untuk berbagai tujuan seperti mencari cheat dalam permainan, menemukan teks tersembunyi atau sandi dalam file (exe, bin, dll), memulihkan dokumen rusak (seperti Word, RTF), pemeriksaan terhadap perangkat lunak mencurigakan dsb ..
Program ini dapat digunakan dengan hampir semua file di dalam komputer Anda. Anda dapat menggunakannya untuk memisahkan string yang berisi teks / kata dengan kode biner. Jumlah dari penggunaan aplikasi ini hampir tak terbatas.

Software ini telah disahkan sebagai bebas dari spyware, bebas addware, bebas dari virus oleh Softpedia
Contoh penggunaan:


  1. Mari kita misalkan kamu memiliki permainan baru dan Anda ingin mencari tahu cheats untuk permainan ini. Tarik dan lepas file (misalnya 'Game.exe') ke dalam word ekstraktor tekan START. Program ini akan menghapus semua kode mesin (binary code) dan akan memperlihatkan hanya teks string. Diantara string ini adalah mungkin untuk mencari cheats atau bahkan lebih banyak informasi tentang game yang di bawah (misalnya komentar dari pemrogram yang dibuat pada permainan, jalan di mana file tersebut disimpan, hints, dan mungkin pesan error atau pesan untuk pengguna beta testers , dll).
  2. Selain itu bisa juga digunakan untuk memulihkan dokumen yang rusak. Misalkan saja kamu memiliki dokumen penting di floppy / CD / flash, tetapi file tersebut rusak dan kamu tidak dapat membukanya lagi. Tarik dokumen kamu dan Word Extractor akan memisahkan teks dalam dokumen itu dari kode biner. Kamu akan dapat mengembalikan teks kamu dengan cara ini tetapi kamu akan kehilangan informasi biner seperti gambar, atau benda tertanam pemformatan.
  3. Penggunaan lainnya: digunakan untuk memeriksa terhadap program yang mencurigakan. Contohnya jika Anda hanya menerima email dengan program terlampir dari seorang teman namun kedua pemikiran yang tampaknya benar-benar temanmu tidak pesan pribadi yang dikirim kepadamu, tetapi ia secara otomatis mengirim oleh virus yang berjalan di komputer teman.
Kamu dapat mendownload aplikasi tersebut di sini

Tarik dan Paste program yang mencurigakan di Words-Extractor ...
dan ENg.. Ing.. EnG.. jadi dah..

0 komentar:

Posting Komentar

Post Terakhir

Pengikut

Pesan


ShoutMix chat widget