16 Mei 2009

Aplikasi Ponsel Symbian Terbaru (Bagian 2)

1. LCG Jukebox

LCG jukebox dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan penggemar musik dengan menggunakan ponsel. Itu berarti kualitas musik yang sangat baik terutama dengan informasi yang jelas saat pemutaran, nyaman dan mudah manajemen playlist album musik pilihan yang dikehendaki.

Selain itu ia menawarkan sesuatu yang lebih dari itu. Terdapat menu untuk konektivitas Internet untuk dapat mencari informasi yang terkait dengan lagu dan album - CD album foto, yang dapat dikaitkan dengan album dan ditampilkan setiap kali lagu dari album akan diputar, serta konektivitas Internet untuk mencari lirik lagu yang diputar dan konemenampilkan mereka selama pemutaran.

Download (rar)

2. LCG Smartmovie 4.00

SmartMovie merupakan sebuah video player untuk ponsel Anda, dengan counterpart PC converter utility. Dengan Konverter, kamu dapat mempersiapkan segala klip video untuk pemutaran pada ponsel Anda.

Download (rar)
Download versi baru (zip)

3. LCG Ultramp3


UltraMP3 adalah pemutar musik untuk ponsel Anda. Aplikasi ini memiliki antarmuka grafis yang bermanfaat bagi pengguna, yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik favorit Anda pada ponsel Symbian. UltraMP3 dapat memutar musik dalam format MP3 dan Ogg, serta MOD, XM, IT, S3M Pemutar telah built-in playlist editor, yang memungkinkan Anda untuk mengatur file musik pada ponsel Anda, dan bermain dalam urutan apapun yang Anda inginkan. Tinggi tingkat kustomisasi memungkinkan Anda untuk memilih dari salah satu skin yang tersedia, dan skin dengan aplikasi editor dasboard - dalam beberapa langkah yang sederhana anda dapat membuat skin Anda sendiri. Beberapa skins sudah dibundle dengan aplikasi.

Download (rar)

Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Post Terakhir

Pengikut

Pesan


ShoutMix chat widget